Hasil Liga Inggris - Aubameyang Cetak Gol dan Kartu Merah, Arsenal Main Imbang

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 11 Januari 2020 | 21:46 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang menerima kartu merah usai sebelumnya melakukan tekel horor kepada pemain Crystal Palace, Max Meyer pada pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (11/1/2020). (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Arsenal hanya mampu memetik satu poin di kandang Crystal Palace, Stadion Sellhurst Park usai bermain imbang 1-1 pada laga pekan ke-22 Liga Inggris.

Arsenal sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Pierre-Aubameyang pada menit ke-12 sebelum akhirnya Crystal Palace mampu menyamakan kedudukan lewat gol Jordan Ayew pada menit ke-54.

Pierre-Aubameyang yang menjadi pencetak gol Arsenal turut diganjar kartu merah pada menit ke-68 setelah melakukan tekel horor kepada pemain Crystal Palace, Max Meyer, yang mengakibatkan sang pemain cedera seketika.

Hasil imbang melawan Crystal Palace menjadi hasil imbang ketiga mereka kala bertanding ke kandang lawan dalam 4 laga terakhir di Liga Inggris

 Baca Juga: Loris Karius Blunder 2 Kali Beruntun, Maukah Liverpool Menerimanya Lagi?

Arsenal pun masih berada di posisi 10 besar klasemen sementara Liga Inggris mengoleksi 28 poin.

Jalannya Pertandingan

Arsenal melakoni laga tandang dengan melawat ke markas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park dalam lanjutan pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (11/1/2020).

Arsenal selaku tim tamu mampu menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebanyak 58 persen sepanjang laga.