Bursa Transfer Liga 1 - Pelatih Persebaya Buru 3 Pemain untuk 3 Posisi

By Bayu Chandra - Minggu, 12 Januari 2020 | 19:06 WIB
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya. (Persebaya.id)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan bahwa dirinya akan segera mencari pemain baru untuk menempati pos penjaga gawang, full back kiri dan fulback kanan.

Persebaya Surabaya tidak akan berhenti dalam berburu pemain baru menjelang kompetisi Liga 1 2020 dimulai.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyadari keberadaan pemain baru sangat penting dalam tubuh Bajul Ijo mengingat kompetisi musim ini diprediksi berlangsung sengit.

Sejauh ini, Persebaya Surabaya sudah mengontrak 22 pemain untuk Liga 1 2020. Namun, Aji Santoso menjelaskan masih ada beberapa posisi yang wajib segera diisi.

Aji Santoso memastikan bahwa pihaknya terus memburu pemain baru untuk menempati posisi penjaga gawang, full back kiri dan kanan.

Baca Juga: Fabiano Beltrame Enggan Pikirkan Persaingan di Pos Bek Persib Bandung

Dikatakan oleh Aji Santoso, ketiga posisi tersebut cukup penting untuk skuat Persebaya Surabaya.

"Jadi yang agak urgen, penjaga gawang, full back kiri dan kanan," ucap Aji Santoso.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jatim, Minggu (12/1/2020) untuk bek kiri, usai Ruben Sanadi dan Novan Setya Sasongko yang pernah dimainkan di posisi tersebut tidak membela Persebaya musim ini.