Tekad Ricky Fajrin untuk Bali United saat Tampil di Liga Champions Asia

By Bayu Chandra - Minggu, 12 Januari 2020 | 19:25 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mendapatkan kawalan ketat dari bek Bali United, Ricky Fajrin, dalam pertemuan kedua tim di Liga 1 (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pemain belakang Bali United, Ricky Fajrin berharap timnya sanggup membawa nama harum Indonesia di pentas kompetisi Asia.

Bali United akan bermain di kompetisi Asia yaitu Liga Champions Asia 2020 dua hari lagi.

Pada laga pre eliminary round 1 Liga Champions Asia 2020, Bali United akan menghadapi wakil asal Singapura, Tampines Rover.

Bali United wajib melewati hadangan Tampines Rovers ketika mereka bermain di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Selasa (14/1/2020) untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Seluruh penikmat sepak bola tanah air pun berharap Bali United sebagai wakil Indonesia mampu meraih prestasi gemilang di ajang Liga Champions Asia 2020.

Baca Juga: Brand Thailand, Warrix Umumkan Jadi Apparel Jersey Timnas Indonesia 2020

Maklum di kompetisi kasta teratas benua Asia tersebut, Bali United menjadi wakil satu-satunya asal Indonesia dan harus berjuang melalui babak play-off.

Musim lalu, wakil Indonesia, Persija Jakarta hanya mentok pada babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019 setelah dikalahkan oleh Newcastle Jets wakil asal Asal Australia.

Bek timnas Indonesia yang juga bek Bali United, Ricky Fajrin berharap timnya mampu berbicara banyak di Liga Champions Asia 2020.