Klub Mewah Asal Malaysia Jadi Lawan Uji Coba Madura United

By Bayu Chandra - Minggu, 12 Januari 2020 | 23:00 WIB
Rahmad Darmawan diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru Madura United seusai laga melawan Bali United, Minggu (23/12/2019). (RIZAL FANANY/TRIBUN BALI)

BOLASPORT.COM - Madura United berencana menggelar laga uji coba melawan tim mewah asal Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

Sebagai bentuk keseriusan menatap kompetisi Liga 1 2020, Madura United berencana menggelar dua laga uji coba dengan tim asal Malaysia.

Dua laga uji coba yang akan dihadapi Madura United masing-masing melawan Terengganu FC dan juara Liga Utama Malaysia, Johor Darul Takzim.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengatakan laga melawan Terengganu FC dan JDT merupakan pertandingan invitation atau undangan.

Baca Juga: Untuk Liga 1 2020, Azrul Ananda Targetkan Persebaya Raih Juara

Dikatakan oleh Rahmad, Madura United menyambut baik tawaran laga uji coba melawan Johor Darul Takzim dan Terengganu FC.

"Ada undangan dari klub Malaysia selama Januari. Kami menyambut baik dan sudah mengonfirmasi kesediaan untuk berangkat tanggal 19 Januari. Kami berangkat ke Johor untuk menjalani pertandingan melawan Johor Darul Takzim pada 21 Januari," kata Rahmad.

"Selanjutnya bertolak ke Kuala Terengganu menghadapi Terengganu FC. Kami akan memaksimalkan kesempatan ini dengan baik," ucap Rahmad lagi.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Minggu (12/1/2020), mantan pelatih Tira-Persikabo itu menyatakan selama bulan Januari, Madura United akan menjalani empat uji coba, dua di antaranya dilakukan di Malaysia.