Gara-gara Wander Luiz Minta Nomor 9 di Persib, Nasib Vizcarra di Ujung Tanduk

By Bayu Chandra - Senin, 13 Januari 2020 | 17:30 WIB
Calon pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius, sudah ikut berlatih di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik pada Minggu (12/1/2020) sore. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

BOLASPORT.COM - Calon pemain anyar Persib Bandung, Wander Luiz mengatakan dirinya ingin memakai nomor punggung 9 nomor yang identik dengan sosok Esteban Vizcarra.

Kabar mengenai ketertarikan Wander Luiz dengan nomor punggung 9 apabila resmi memperkuat Persib Bandung membuat nasib Esteban Vizcarra terancam.

Maklum seperti diketahui nomor punggung 9 merupakan nomor yang dipakai oleh Esteban Vizcarra selama memperkuat Persib Bandung.

Praktis dengan keinginan Wander Luiz menggunakan nomor punggung 9 membuat status Esteban Vizcarra di skuat Persib Bandung dipertanyakan.

Gelandang naturalisasi asal Argentina tersebut akan habis masa kontraknya pada Februari 2020 dan manajemen Persib Bandung belum memberikan kabar terbaru mengenai perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Djanur Tepis Isu Barito Putera Incar Eks Pemain Muda Tottenham Hotspur

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Senin (13/1/2020) saat ini isu merebak jika Persib Bandung akan melepas Esteban Vizcarra.

Isu tersebut dipicu dengan keinginan pemain seleksi Persib Bandung, Wander Luiz yang ingin mengenakan nomor punggung 9 andai lolos seleksi.

Sejauh ini, Luiz Wander sudah mengenakan jersey nomor punggung 9 milik Esteban Vizcarra saat melakoni latihan perdana dengan Persib di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (12/1/2020).