Sprint Zlatan Ibrahimovic Nomor Dua Paling Cepat di AC Milan

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 14 Januari 2020 | 05:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pertama untuk AC Milan pada laga lawan Cagliari, Sabtu (11/1/2020). (TWITTER.COM/RTSPORTNEWS)

BOLASPORT.COM - Aksi yang cukup mencengangkan jika dilihat dari performa fisik ditunjukkan oleh Zlatan Ibrahimovic dalam penampilan terbarunya buat AC Milan.

Pada pekan ke-19 Liga Italia, Sabtu (11/1/2020) di Sardegna Arena, Zlatan Ibrahimovic menjadi starter dalam laga AC Milan kontra tuan rumah Cagliari.

Itu adalah penampilan kedua Zlatan Ibrahimovic setelah hanya menjadi pemain pengganti dalam laga debutnya kembali memperkuat AC Milan ketika melawan Sampdoria pada 6 Januari lalu.

Dalam jumpa pers sebelum pertandingan melawan Cagliari, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memang sudah memberikan indikasi bahwa Ibra akan menjadi starter.

Tetapi, Pioli memperkirakan sang penyerang belum akan sanggup bermain penuh.

"Zlatan dalam kondisi bagus. Dia bisa menjadi starter, tetapi tidak akan bermain 90 menit karena kondisi fisiknya belum memungkinkan untuk itu," kata Pioli.

Ibrahimovic kemudian membuat kejutan karena ternyata dia sanggup bermain penuh selama 90 menit.

"Di babak kedua pelatih terus menanyakan bagaimana kondisi saya, apakah saya perlu beristirahat. Tetapi, tidak ada masalah," kata striker berusia 38 tahun itu.

Baca Juga: Andik Vermansah Dikabarkan Merapat, Manajer Bhayangkara FC Buka Suara