Sebelum Cetak Gol Debut, Gelandang Bali United Dapat Bisikan dari Pelatih

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 16 Januari 2020 | 12:50 WIB
Gelandang Bali United, Sidik Saimima, bersama Stefano Lilipaly merayakan gol yang dicetaknya saat melawan Tampines Rovers pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2020. (INSTAGRAM BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Pemain Bali United, Sidik Saimima, mengaku mendapat bisikan dari Stefano Cugurra sebelum mencetak gol saat melawan Tampines Rovers.

Bali United sukses menaklukkan Tampines Rovers 5-3 dalam babak kualifikasi I Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/2020).

Bali United sudah unggul 2-0 saat pertandingan belum genap berjalan 15 menit lewat gol-gol Melvin Platje pada menit ke-8 dan 13.

Akan tetapi, Tampines Rovers kemudian membalikkan keadaan menjadi 3-2 berkat sumbangan gol Boris Kopitovic (43'), Jordan Webb (53'), dan gol bunuh diri M Rahmat (67').

Baca Juga: Kepindahan Eks Bek Juventus ke Persija Jakarta Disorot Media Italia

Rahmat menebus kesalahannya dengan mencetak gol pada menit ke-82 untuk memaksa pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu.

Di perpanjangan waktu, gol-gol Stefano Lilipaly (100') dan Sidik Saimima (115') memastikan kemenangan Bali United.

Gol M Rahmat dan Sidik Saimima dalam pertandingan tersebut merupakan gol perdana dalam debut mereka bersama Bali United.

Seperti diketahui, kedua pemain itu baru didatangkan manajemen Serdadu Tridatu untuk menghadapi musim 2020.