Belum Sepi Peminat, Piatek Kali Ini Dibidik Satu Klub Liga Spanyol

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 16 Januari 2020 | 11:20 WIB
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, tak bisa memperlihatkan wajah gembira karena timnya ditundukkan Udinese dengan skor 0-1 pada laga Liga Italia Serie A, Senin (26/8/2019) di Dacia Arena, Udine. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Setelah Tottenham Hotspur, kini peminat terhadap striker AC Milan, Krzysztof Piatek, bertambah menyusul ketertarikan satu klub dari Liga Spanyol.

AC Milan memboyong Krzysztof Piatek senilai 35 juta euro (sekitar Rp 531 miliar) dari Genoa pada jendela transfer musim dingin 2019.

Mampu menorehkan total 22 gol di Liga Italia pada musim 2018-2019, Krzysztof Piatek seolah kehilangan ketajaman di musim 2019-2020.

Dari 18 laga Liga Italia yang dimainkan AC Milan musim ini, penyerang asal Polandia tersebut hanya mampu melesakkan 4 gol.

 Baca Juga: Terancam Ibra, Krzysztof Piatek Cetak Gol Open Play Pertama Setelah 703 Menit

Ia dinilai kurang percaya diri dan belum menemukan bentuk penampilan terbaik di bawah arahan Stefano Pioli.

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic pada jendela transfer musim dingin 2020 secara cuma-cuma turut memengaruhi status Piatek di San Siro.

Tottenham Hotspur pun muncul dengan niatan meminjam Piatek sebagai pelapis dari striker utama merek, Harry Kane yang dibekap cedera.

Kini, Tottenham Hotspur mendapat saingan untuk merekrut penyerang 24 tahun tersebut pada jendela transfer musim dingin ini.