Target Berat Pelatih Anyar PSS Sleman pada Musim Liga 1 2020

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 16 Januari 2020 | 15:15 WIB
CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto (dua kiri), berfoto bersama dengan pelatih anyar PSS Sleman, Eduardo Perez (dua dari kanan), didampingi, Listiyanto Rahardjo dan Danilo Fernando seusai jumpa pers, Rabu (15/1/2019) . (TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan)

BOLASPORT.COM - Pelatih anyar PSS Sleman, Eduardo Perez Moran, memiliki target berat yakni membawa Elang Jawa finis di posisi lima besar Liga 1 2020.

PSS Sleman secara mengejutkan menunjuk mantan asisten Luis Milla di timnas Indonesia, Eduardo Perez Moran, sebagai pelatih anyar Elang Jawa pada Rabu (15/1/2020) siang.

Mantan asisten Luis Milla di timnas Indonesia itu akan didampingi oleh Danilo Fernando, Listiyanto Rahardjo, dan Suwandi sebagai asisten pelatih.

Penunjukkan pelatih asal Spanyol itu terbilang mengejutkan karena pelatih sebelumnya, Seto Nurdiantoro, tak diberitahu oleh manajemen PSS Sleman.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Ahsan/Hendra Lebih Selektif Ikuti Turnamen

Juru taktik asal Sleman itu baru mengetahui kabar bahwa PSS telah memiliki pelatih baru dari awak media yang menghubunginya untuk mencari konfirmasi.

"Ooo, berarti sudah pasti itu (pelatih kepalanya)," ujar Seto Nurdiantoro dilansir Bolasport.com dari Tribun Jogja.

"Belum tahu (soal PSS Sleman akan mendatangkan pelatih baru), ya saya pikir seperti ini (cara) pemberitahuannya (kepada saya)," ucap Seto Nurdiantoro.

Terlepas dari hal tersebut, Eduardo Perez memiliki target berat bersama PSS Sleman pada Liga 1 2020.