Hasil Indonesia Masters 2020 - Menangi Adu Tikung, Fajar/Rian Lolos ke Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 16 Januari 2020 | 17:30 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tampil pada semifinal Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (11/1/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2020.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan wakil China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan pada babak kedua Indonesia Masters 2020.

Bertanding di hadapan publik sendiri di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020), Fajar/Rian memenangi duel yang berlangsung ketat dengan skor 21-10, 12-21, 21-19.

Kemenangan Fajar/Rian tersebut membuat Indonesia untuk sementara sudah menempatkan dua wakilnya pada babak perempat final.

Sebelumnya pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil tanah air pertama yang melaju ke fase delapan besar.

Jalannya pertandingan

Ou/Zhang berhasil unggul lebih dahulu atas Fajar/Rian pada gim pertama usai meraih tiga poin beruntun.

Pertandingan kembali berjalan sengit usai Fajar/Rian mampu menyamakan kedudukan untuk pertama kalinya pada gim pertama dengan skor 4-4.

Kedudukan sempat kembali imbang sebanyak tiga kali, sebelum akhirnya wakil Indonesia itu merebut interval pertama dengan skor 11-6.