Ismed Sofyan Puas dengan Kualitas Rekrutan Baru Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Kamis, 16 Januari 2020 | 20:20 WIB
Aksi kapten sekaligus bek kanan Persija, Ismed Sofyan saat laga kontra PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2019 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, 28 Agustus 2019. (MEDIA PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, antuasias dengan kedatangan pemain-pemain bintang yang direkrut klubnya baru-baru ini.

Sejauh ini Persija Jakarta telah merekrut lima pemain yakni Marco Motta, Otavio Dutra, Evan Dimas, Alftah Fathier, dan Rafli Mursalim.

Marco Motta menjadi pemain paling berpengalaman yang direkrut Persija atas kiprahnya yang pernah memperkuat Juventus hingga AS Roma.

Hanya Rafli Mursalim yang terbilang pengalamannya belum teruji betul karena usia yang relatif muda.

Selain itu, eks bomber timnas U-19 Indonesia itu juga belum mampu bicara banyak di klub-klub sebelumnya.

"Tahun 2020 ini pemain yang datang ke Persija, saya pikir pemain yang bisa dikatakan kelas 1 ya," kata Ismed Sofyan kepada wartawan, Kamis (16/1/2020).

Baca Juga: Rekrutan-rekrutan Anyar Persija Bukan Rekomendasi dari Sergio Farias

"Saya berharap sih bisa berdatangan terus pemain-pemain yang telah diinginkan oleh manajemen dan pelatih," ujarnya menambahkan.

Hal ini sangat berbeda 180 derajat dibanding musim sebelumnya saat Macan Kemayoran lebih banyak mendatangkan pemain-pemain tak dikenal saat menyambut musim 2019.