Bocoran Transfer Barito Putera, Tiga Pemain Lokal dan Tiga Pemain Asing Segera Merapat

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 17 Januari 2020 | 16:20 WIB
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman membeberkan nama sejumlah pemain yang direkrutnya untuk mengarungi Liga 1 2020, diantaranya ada nama Ilham Udin Armaiyn, Ambrizal Umainailo dan juga OK Jhon, Kamis (16/1/2020). (KOMPAS.com/ANDI MUHAMMAD HASWAR)

BOLASPORT.COM - CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, memastikan tiga pemain baru untuk musim 2020 akan segera bergabung dengan Barito Putera dalam waktu dekat.

Barito Putera menjadi salah satu tim yang tidak banyak melakukan pergerakan dalam bursa transfer pramusim Liga 1.

Sejauh ini, tim berjulukkan Laskar Antasari itu sudah melepas enam pemain dan belum mendatangkan satu pemain pun jelang musim 2020.

Terkait hal tersebut, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengungkapkan bahwa sudah ada tiga pemain baru yang akan segera merapat ke timnya.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2020 - Praveen/Melati Tersisih, Ganda Campuran Indonesia Habis

Pemain tersebut di antaranya adalah eks Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn, dan mantan pemain Borneo FC, Ambrizal Umanailo.

Hasnur, sapaan akrabnya, menyampaikan hal tersebut dalam konferensi pers di kediamannya di Banjarmasin, Kamis (16/1/2020).

"Dua pemain sudah deal dengan dengan kami," ujar Hasnur dilansir Bolasport.com dari Kompas.

"Mereka adalah Ilham Udin dan Umainailo, mereka akan bergabung secepatnya dan semoga keduanya bisa membantu Barito untuk mengarungi Liga 1 2020," katanya lagi.