Hasil Indonesia Masters 2020 - Kemenangan Dramatis Ahsan/Hendra Bikin Istora Bergelora

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 17 Januari 2020 | 17:16 WIB
Aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak perempat final Malaysia Masters 2020, Jumat (10/1/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Kemenangan diraih pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di babak perempat final Indonesia Masters 2020.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) pada babak perempat final Indonesia Masters 2020, Jumat (17/1/2020).

Duel sesama pasangan unggulan di Indonesia Masters 2020 berlangsung seru. Meski begitu, Ahsan/Hendra yang lebih diunggulkan justru kewalahan.

Lee/Wang bermain rapi pada gim pertama. Mereka cerdik mencari celah pertahanan untuk mendulang angka.

Situasi berbeda terjadi di sisi lapangan lain. Ahsan/Hendra justru sering membuang kesempatan karena pukulannya tak mengarah sasaran.

Ahsan/Hendra bahkan hanya dapat menambah satu angka setelah tertinggal 8-11 saat jeda. The Daddies dipaksa menyerah dengan skor 21-9 pada gim pembuka.

Kekalahan pada gim pertama memantik semangat Ahsan/Hendra. Tak mau mengulangi kesalahan sama, pasangan juara dunia itu meminimalisir eror pada gm berikutnya.

Kualitas Ahsan/Hendra pun terpancar. Kali ini giliran mereka yang tidak memberi ruang bagi Lee/Wang untuk bernapas. Daddies pun unggul jauh 11-4 saat jeda.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Gicquel/Delrue, Kuda Hitam Prancis yang Tundukkan 2 Unggulan