Indonesia Masters 2020 - Greysia/Apriyani Bertekad 'Lulus' Saat Hadapi Kim/Kong Lagi

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 17 Januari 2020 | 18:20 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi setelah memenangi poin atas Nami Matsuyama/Chihari Shida (Jepang) pada laga perempat final Indonesia Masters 2020. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Dua kekalahan yang diderita dari Kim So-yeong/Kong Hee-yong (Korea Selatan) pada pertemuan-pertemuan terdahulu membuat pasangan ganda putri nasional Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengusung misi tersendiri jelang duel ketiga mereka.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melanjutkan perjuangan meraih gelar juara pada Indonesia Masters 2020 dengan menghadapi Kim So-yeong/Kong Hee-yong pada babak semifinal.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Greysia/Apriyani melaju ke putaran empat besar setelah menundukkan wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Baca Juga: Conor McGregor Sebut 2 Petarung Ini Lawan Berikutnya, Bukan Khabib

Pasangan unggulan kedelapan itu menang dengan skor 21-15, 21-16 pada laga perempat final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Sementara itu, sang lawan melangkah ke semifinal usai memenangi derbi Negeri Ginseng kontra Chang Ye-na/Kim Hye-rin.

Kim/Kong menang dengan skor 21-14, 16-21, 24-22.

"Untuk pertandingan besok, ya balik lagi, kami akan memikirkan pola main, review video lagi. Namun, kami nggak mau 'melihat' dua kekalahan kemarin," ucap Apriyani seusai pertandingan.

"Kan kami mau jalan ke depan, bukan ke belakang. Hasil kalah kemarin ya sudah (dilupakan saja)," kata Apriyani lagi.