Ditunggu Manchester United, Bruno Fernandes Masih Main di Liga Portugal

By Beri Bagja - Sabtu, 18 Januari 2020 | 06:10 WIB
Bruno Fernandes (tengah) masih dipajang paling depan dalam poster pertandingan Sporting CP vs Benfica, 17 Januari 2020. (TWITTER.COM/SPORTINGCP_EN)

BOLASPORT.COM - Bintang Sporting CP yang sedang ditunggu-tunggu Manchester United, Bruno Fernandes, masih tampil akhir pekan ini dalam laga bergengsi di Liga Portugal.

Bruno Fernandes disebut-sebut semakin dekat untuk merampungkan transfer ke Manchester United di bursa transfer Januari ini.

Sang gelandang idaman publik Old Trafford diberitakan bakal menyaksikan langsung duel Man United di tribune markas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/1/2020).

Namun, Fernandes masih dibutuhkan tenaganya oleh Sporting CP untuk melakoni agenda Liga Primer Portugal, Jumat (17/1/2020).

Klub tetap memajang foto Bruno Fernandes sebagai sorotan utama di konten promosi untuk pertandingan Sporting dalam akun media sosial mereka.

Baca Juga: Ashley Young Resmi ke Inter Milan, Spesies Langka dari Inggris

Baca Juga: Bruno Fernandes Ditunggu Gaji Rp2,6 Miliar per Pekan di Man United

Baca Juga: Sudah Deal dengan Man United, Bruno Fernandes Hadiri Laga Kontra Liverpool?

Fernandes juga tetap dimainkan sebagai starter dalam susunan utama Sporting CP menghadapi derbi ibu kota kontra Benfica.

Eks pemain Udinese itu memimpin serangan dan distribusi tim dari posisi sentral sebagai gelandang serang di belakang penyerang tunggal, Luiz Phellype.