Pelatih Bali United Dapat Bocoran Kekuatan Melbourne Victory

By Hugo Hardianto Wijaya - Sabtu, 18 Januari 2020 | 16:45 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan Australian Independent School (AIS), Denpasar, Selasa (7/1/2020). (BALIUTD.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, mendapatkan bocoran tentang kekuatan lawan Serdadu Tridatu selanjutnya di ajang Liga Champions Asia.

Bali United akan kembali melanjutkan perjuangan dalam kualifikasi Liga Champions Asia 2020 dengan melawan klub asal Australia, Melbourne Victory, pada Selasa (21/1/2020).

Pertandingan Bali United kontra Melbourne Victory akan digelar di Stadion AAMI Park, Melbourne, Australia.

Jelang pertandingan, Bali United semakin mematangkan persiapan supaya bisa mengalahkan Melbourne Victory dan melangkah ke babak ketiga kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Baca Juga: Daftar 28 Pemain Timnas U-19 Indonesia: Didominasi Wajah Baru

Selain menggelar sesi latihan, tim pelatih Serdadu Tridatu itu juga mempelajari pola permainan lawannya dengan menonton video pertandingan Melbourne Victory.

Seluruh pertandingan Melbourne Victory tidak lepas dari pantauan pelatih Bali United, Stefano Cugurra, termasuk laga lanjutan Liga Australia menghadapi Adelaide United pada Jumat (17/1/2020).

"Ya, saya sudah melihat pertandingan Melbourne Victory kemarin. Meskipun mereka kalah 1-0, tetapi saya lihat mereka mempunyai pemain-pemain berkualitas," ucap Stefano Cugurra dilansir Bolasport.com dari laman resmi klub.

"Kami harus mempunyai marking bagus ketika hilang bola saat menghadapi para pemain Melbourne Victory," ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu seusai sesi latihan pada Sabtu (18/1/2020) pagi.