Kalah Memalukan di Kandang, Gattuso Minta Maaf pada Fan Napoli

By Adi Nugroho - Minggu, 19 Januari 2020 | 09:15 WIB
Ekspressi pelatih Napoli, Genarro Gattuso setelah I Partenopi dikalahkan oleh Fiorentina di kandang sendiri, Sabtu (18/1/2020). (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, meminta maaf atas kekalahan kandang yang harus ditelan I Partenopei dari Fiorentina.

Napoli menuai hasil negatif ketika bertemu Fiorentina di pekan ke-20 Liga Italia musim 2019-2020, Sabtu (18/1/2020) di San Paolo.

Tim besutan Gennaro Gattuso itu tumbang di kandang sendiri dengan skor akhir 0-2.

Hasil ini merupakan kekalahan keempat Gattuso bersama Napoli, padahal mantan pelatih AC Milan itu baru menangani I Partenopei sebanyak lima kali di Liga Italia.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia, Lazio Ukir 11 Kemenangan Beruntun, Awas Inter dan Juventus!

Satu-satunya kemenangan yang diraih Gattuso bersama Napoli adalah saat jumpa Sassuolo, itu pun berkat gol bunuh diri Pedro Obiang di menit penghabisan.

Gattuso sendiri tidak memungkiri jika kekalahan-kekalahan tersebut, khususnya yang terakhir dari Fiorentina, sangat memalukan.

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol - Real Madrid Tendang Barcelona dari Puncak

"Pertama kami harus meminta maaf kepada penggemar dan ke seluruh kota karena penampilan kami memalukan," ucap Gattuso seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.