Indonesia Masters 2020 - Kepala Terlanjur Pusing, Greysia/Apriyani Tak Pikirkan Strategi

By Lariza Oky Adisty - Senin, 20 Januari 2020 | 05:00 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose di podium kemenangan bersama Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark) seusai laga final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengaku sudah tidak memikirkan strategi dan taktik pada akhir pertandingan final Indonesia Masters 2020.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjuarai Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark), di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).

Duet yang menempati posisi unggulan kedelapan itu menang dengan skor 18-21, 21-11, 23-21 dalam laga berdurasi 1 jam 20 menit.

Baca Juga: Hasil Final Indonesia Masters 2020 - Anthony Juara Usai Buyarkan Juara Bertahan

Dijumpai pada konferensi pers usai laga, Greysia mengungkapkan perasaannya setelah berhasil memenangi laga.

"Sejujurnya yang kami rasakan sekarang adalah sangat lelah dan pusing sekali. Namun, semua sudah terbayarkan berkat gelar juara," kata Greysia. 

Greysia mengatakan, dia dan Apriyani tidak lagi memikirkan soal strategi saat terlibat setting point dengan lawan pada gim ketiga.

Saat itu, yang mereka pikirkan adalah cara untuk menang.

"Kepala saya dan Apriyani sakit sekali pada gim ketiga. Pokoknya sudah tidak memikirkan strategi, yang penting bolanya masuk. Itu saja yang kami rasakan," tutur dia.

Pasangan peraih medali emas SEA Games 2019 tersebut juga memuji penampilan Fruergaard/Thygesen.