Ngeri Abis, Begini Jika Terkena Sepakan Super Keras dari McGregor!

By Imadudin Adam - Senin, 20 Januari 2020 | 09:45 WIB
Tendangan super brutal McGregor ke Danield Cerrone (GIVE ME SPORT)

BOLASPORT.COM - Petarung ternama UFC, Conor McGregor berhasil menunjukan kualitas luar biasa ketika berhadapan dengan Donald Cerrone di UFC 246, Minggu, (19/1/2020).

Dalam laga yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (19/1/2020) pagi WIB tersebut, Conor McGregor berhasil mengalahkan Cerrone melalui TKO pada ronde pertama.

Ya, petarung berjulukan The Notorius itu hanya membutuhkan waktu selama 40 detik saja untuk membuat seluruh isi T-Mobile Arena bergemuruh.

Baca Juga: 5 Rekan Cristiano Ronaldo ini Akui Bahwa Messi Terbaik di Dunia!

McGregor membuka serangan dengan melancarkan pukulan-pukulan telak yang langsung menyudutkan langakah Cerrone.

Namun ada satu momen yang kemudian mengubah alur pertarungan ketika tendangan McGregor secara telak mengenai wajah Cerrone.

Bahkan dalam tayangan lambat terlihat jika tendangan yang dilontarkan McGregor benar-benar keras hingga membuat Cerrone sempoyongan.

Setelah itu dia jatuh dan membuat McGregor bisa memberikan serangan lanjutan sampai akhirnya wasit menghentikan pertarungan.

Hasil tersebut membuat McGregor sudah membukukan catatan 22 kemenangan dan empat kekalahan selama karier profesionalnya.

McGregor merasa puas dengan penampilannya terutama dengan pukulan-pukulannya yang berhasil menjadi kunci dalam laga ini.