Syarat Inter Milan Menang Tiap Laga di Liga Italia: Tampil Ngebut!

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 20 Januari 2020 | 16:00 WIB
Lautaro Martinez dalam laga Inter Milan melawan Lecce pada pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (19/1/2020) di (TWITTER @INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Hasil imbang 1-1 yang diraih Inter Milan melawan Lecce membuat pelatih Antonio Conte tidak puas atas pencapaian anak asuhnya.

Inter Milan hanya mampu memetik satu poin dari lawatan ke markas Lecce di Stadion Comunale Via del Mare pada pekan ke-20 Liga Italia, Minggu (19/1/2020).

Inter Milan sempat unggul lewat gol Alessandro Bastoni pada menit ke-71, tetapi Lecce mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Marco Mancosu pada menit ke-77.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku tak puas dengan hasil tersebut lantaran permainan yang ditunjukkan para pemain di bawah ekspektasinya.

Baca Juga: Kalah dari Liverpool, Solskjaer Tetap Bangga dengan Penampilan Timnya

Conte menginginkan permainan tempo dan standar tinggi bagi para pemain I Nerazzurri, tetapi justru hal sebaliknya yang diperoleh sang pelatih.

Pelatih asal Italia itu mengklaim jika timnya tampil loyo dan hanya bermain sebagai tim yang biasa-biasa saja.

"Hasil imbang kontra Lecce memberikan sebuah fakta bahwa kami harus selalu tampil dengan kecepatan 200 km per jam," kata Conte dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub.

"Ketika seseorang tampil lamban, kami tidak bisa menerimanya."