RD Bakal Mainkan Semua Pemain saat Madura United Uji Coba Kontra JDT dan Trengganu FA

By Bayu Chandra - Senin, 20 Januari 2020 | 17:45 WIB
Rahmad Darmawan diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru Madura United seusai laga melawan Bali United, Minggu (23/12/2019). (RIZAL FANANY/TRIBUN BALI)

BOLASPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan alias RD mengatakan pihaknya siap memainkan semua pemain ketika laga uji coba melawan Johor Darul Ta'zim (JDT) dan Trengganu di Malaysia

Dalam laga uji coba melawan Johor Darul Ta'zim dan Trengganu FA di Malaysia, RD dipusingkan dengan dengan skuat yang tidak lengkap.

Namun meski demikian RD mengaku tidak khawatir dan siap memainkan seluruh pemain Madura United untuk laga melawan Johor Darul Ta'zim dan Trengganu FA.

Dikatakan oleh RD seluruh pemain Madura United akan mendapatkan kesempatan untuk tampil ketika laga melawan Johor Darul Ta'zim dan Trengganu FA.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Akan Hadapi 5 Laga Uji Coba di Thailand

Menurut RD, hal itu sesuai rencana yang dia susun dalam uji coba internasional tersebut, yakni mengasah taktik tim dan mental pemain Madura United.

"Uji coba besok kami akan melihat seperti apa perkembangan tim ini. Semua akan kami beri kesempatan bermain," ujar Rahmad Darmawan.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas.com, Madura United bertolak ke Malaysia dengan memboyong total 23 pemain.

Namun dari total pemain yang dibawa, Madura United belum bisa diperkuat oleh tiga pemain andalannya yaiotu Haris Tuharea, Brian Ferreira dan Jaimerson Xavier.