Adu Mulut Michael Carrick dengan Fan Liverpool dalam Laga di Anfield

By Finky Ariandi - Senin, 20 Januari 2020 | 23:27 WIB
Michael Carrick terlibat adu mulut dengan salah satu fan Liverpool pada North West Derby, Minggu (19/1/2020). (TWITTER.COM/FOOTHLINES)

BOLASPORT.COM - Terjadi adu mulut antara Michael Carrick dengan penggemar tuan rumah selama pertandingan antara Manchester United kontra Liverpool pada pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (19/1/2020) di Anfield.

North West Derby, sebutan pertandingan antara Liverpool melawan Manchester United, memang paling ditunggu-tunggu para penggila sepak bola.

Penampilan memukau, gol-gol atraktif, hingga tensi yang memanas sudah biasa terjadi dalam pertandingan tersebut.

Derbi yang kali ini diselenggarakan di Stadion Anfield berakhir dengan raihan tripoin pihak tuan rumah dengan keunggulan 2 gol tanpa balas.

Dalam pertandingan itu, terlihat bahwa Michael Carrick, yang kini menjadi salah satu anggota staf kepelatihan Manchester United, terlibat adu mulut dengan pendukung tuan rumah.

Baca Juga: Kalah Kontra Liverpool, Solskjaer Fokus Buru Pemain di Bursa Transfer

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Manchester United, yang sebetulnya melakukan start cukup bagus, tertinggal oleh sundulan yang dilayangkan oleh Virgil Van Dijk.

Tidak lama setelah gol tersebut terjadi, Michael Carrick terlihat marah dengan keputusan wasit memberikan tendangan sudut kepada Liverpool.

Setelah melampiaskan amarahnya, dia diganggu oleh salah satu fan Liverpool yang berada di tribun penonton.