Prediksi Line-up Sheffield Vs Man City - Rotasi Pemain Tim Tamu

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 21 Januari 2020 | 11:45 WIB
Wolverhampton Wanderers mengalahkan Manchester City dalam laga Liga Inggris di Molineux, 27 Desember 2019. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)


BOLASPORT.COM - Pep Guardiola diyakini bakal mengistirahatkan sejumlah pemain kala bertanding melawan Sheffield United dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Manchester City bakal melawat ke markas Sheffield United di Stadion Bramall Lane pada pekan ke-24 Liga Inggris, Selasa (21/1/2020) atau Rabu dini hari pukul 02.30 WIB.

Pada pertandingan melawan Sheffield United, Pep Guardiola diprediksi bakal melakukan sedikit rotasi pemain.

Setelah hanya bermain imbang 2-2 melawan Crystal Palace akhir pekan lalu, komposisi pemain Manchester City bakal sedikit diubah oleh Pep Guardiola.

 Baca Juga: Striker Inggris Banyak yang Tumbang, Guardiola Merasa Kasihan

Untuk posisi penjaga gawang, Guardiola tetap mempercayakan posisi kepada Ederson Moraes.

Kyle Walker yang absen membela Manchester City dalam dua pertandingan kemungkinan besar bakal diturunkan menggantikan posisi Joao Cancelo.

Sementara Fernandinho bakal berduet dengan Nicolas Otamendi di lini belakang. John Stone besar kemungkinan bakal diistirahatkan.

Di lini tengah, Rodrigo bakal kembali menempati posisi gelandang jangkar yang diapit oleh dua pemain inti di tengah yakni Kevin De Bruyne dan David Silva.

Baca Juga: Van de Beek: Saya Belum Tanda Tangani Kontrak Apa pun dengan Madrid