Berbahaya dan Bertenaga, Ini Ternyata Rahasia Mohamed Salah

By Imadudin Adam - Selasa, 21 Januari 2020 | 11:06 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (kiri), melakukan selebrasi bersama Alisson Becker, seusai laga Liga Inggris melawan Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2020). (TWITTER.COM/OFFICIALFPL)

BOLASPORT.COM - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah harus diakui adalah salah pesepak bola yang paling berbahaya di daratan Eropa.

Ketika menghadapi Manchester United, Salah membuktikan hal tersebut.

Penyerang Liverpool itu menyarangkan bola di menit ke-93 untuk memastikan kemenangan 2-0 atas United.

Sebelum bersinar di Liverpool, Salah sebelumnya bermain di Chelsea pada tahun 2014 namun susah untuk mendapatkan tempatnya di tim utama.

Baca Juga: 5 Rekan Cristiano Ronaldo ini Akui Bahwa Messi Terbaik di Dunia!

Namun alih-alih meratapi, justru Salah berlatih keras demi meningkatkan otot dan fisiknya hingga kemudian dia pindah ke Liverpool dan kita bisa melihat bagaimana mengerikannya Salah.

Dalam sebuah wawancara, Salah mengatakan sebuah rahasia bagaimana tubuh dan fisiknya bisa sangat prima seperti sekarang.

"Biasanya, saya bangun pagi-pagi untuk mengikuti pelatihan. Lalu aku memulihkan diri selama dua jam untuk diterapi dari cedera atau pijatan sehingga rasa sakit setelah latihan bisa diminimalisir," tuturnya.

"Setelah itu, saya pergi ke gym di sini di klub yang merupakan fasilitas untuk pemain. Setelah pelatihan, saya melakukan peregangan dan pemulihan lagi. Akhirnya, saya pergi ke kolam renang di klub atau bersama Macca (anak perempuan) di rumah. Saya menyelesaikan semua kegiatan ini sekitar 7 atau 8 malam," ucapnya.

Baca Juga: Fakta! Lawan Petarung ini, Mike Tyson Ternyata Hisap Ganja Lebih Dulu