Thailand Masters 2020 - Ruselli Kecewa Usai Tersisih

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 22 Januari 2020 | 17:40 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri, Ruselli Hartawan, tampak bersedih usai tersingkir secara dramatis di Thailand Masters 2020. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, merasa kecewa kareba bermain tak sesuai harapan pada babak pertama Thailand Masters 2020

Ruselli Hartawan meraih hasil kurang baik ketika bertemu Kirsty Gilmour (Skotlandia) pada babak pertama di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Rabu (22/1/2020). 

Meski sempat bermain cemerlang, Ruselli Hartawan justru menderita kekalahan dari Kirsty Gilmour 20-22, 17-21. 

Dalam pertandingan yang memakan waktu 39 menit itu, pemain Klub Jaya Raya Jakarta itu, sejatinya mampu menang saat gim pertama dengan keunggulan 20-15. 

Baca Juga: Eng Hian Minta Greysia/Apriyani Selesaikan Pertandingan dengan Cepat Selama Indonesia Masters 2020

Akan tetapi, Ruselli tak mampu satu pun menambah angka. Alhasil Gilmour menang setelah menambah tujuh poin langsung. 

Ruselli kecewa karena tak mampu menunjukkan permainan sesuai harapan. 

"Saya sangat kecewa dengan penampilan saya hari ini, nggak sesuai harapan banget. Kalau bisa main normal mungkin harusnya bisa menang straight game," kata Ruselli dilansir BolaSport.com dari badmintonindonesia.org.

"Tadi pada gim pertama yang enggak sesuai harapan banget. Sudah unggul 20-15 tapi nggak game. Dari situ di game kedua saya jadi masih kepikiran dan jadinya gabisa keluar," katanya melanjutkan.