Mino Raiola: Manchester United Bukan Tempat yang Tepat untuk Ambisi Paul Pogba

By Finky Ariandi - Kamis, 23 Januari 2020 | 13:45 WIB
Ekspresi Paul Pogba setelah gagal mencetak gol penalti untuk Manchester United. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Super Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menyatakan akan melihat masa depan kliennya di Manchester United pada musim panas ini.

Mino Raiola ungkap bahwa Paul Pogba dikabarkan sudah tidak betah untuk mengenakan seragam Manchester United.

Hal itu dikarenakan tim telah gagal untuk menyamakan ambisinya dengan sang pemain yang kembali bergabung sejak tahun 2016.

Manchester United telah memecahkan rekor transfer untuk menggaet Paul Pogba dari Juventus dengan mahar 89 juta poundsterling.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, sejak musim panas tahun lalu, dia merasa frustrasi dan santer dikabarkan akan hengkang dari tim untuk mencari tantangan baru.

Baca Juga: Sebelum Liga Inggris 2019-2020 Kelar, Solskjaer Diprediksi Bakal Out

Mino Raiola mengatakan bahwa performa Man United di lapangan hingga akhir musim akan menjadi faktor penentu keputusan sang pemain untuk bertahan atau hengkang.

"Saya tidak mengatakan ini dengan pasti. Hari ini dia tidak senang karena tidak dapat bertanding. Dia tidak senang jika dirinya tidak dapat bermain untuk tim," ungkap sang agen.

"Semua orang tahu bahwa ambisi dari keduanya tidak mengalami titik temu tahun lalu. Jadi kita lihat, apakah musim panas nanti Paul Pogba dibutuhkan Manchester United atau apakah tim ini masih dalam rencana Paul," tambahnya.