Frank Lampard Belajar Banyak dari Juergen Klopp soal Melatih

By Finky Ariandi - Kamis, 23 Januari 2020 | 16:15 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (TWITTER.COM/THEBLUES___)

BOLASPORT.COM - Frank Lampard memuji gaya kepelatihan Klopp dalam mengubah Liverpool kembali menjadi tim yang disegani di Liga Inggris.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengakui dirinya menjunjung tinggi Juergen Klopp yang berhasil mengubah Liverpool dan banyak belajar darinya dalam menangani sebuah tim.

Saat ini Liverpool menjadi salah satu tim yang disegani di Eropa dan menjadi kandidat terdepan dalam meraih trofi Liga Inggris 2019-2020.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Juergen Klopp berhasil membuat atmosfer tim yang bermarkas di Anfield ini menjadi baik dan kondusif.

Baca Juga: Edinson Cavani Lebih Pilih Main di Atletico Madrid Ketimbang Chelsea

Baca Juga: Mulai Mengecewakan, Kiper Utama Chelsea Dilaporkan Masuk Daftar Jual

"Dalam hal melatih saya melihat tim itu dengan sungguh-sungguh karena pengaruh Juergen Klopp, saya pikir dia adalah manajer yang luar biasa, dia telah memiliki empat tahun yang baik untuk membuat Liverpool tampil konsisten," ungkap Lampard.

Kombinasi antara pemain muda dengan pemain berpengalaman serta rekrutan fantastis yang mereka lakukan, membuat penampilan The Reds berkembang pesat dalam waktu yang tepat.

TWITTER.COM/LIVECHOLFC
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp dan tim merayakan kesuksesan mereka meraih gelar Liga Champions usai mengalahkan Tottenham Hotspur pada final Liga Champions di Stadion Metropolitano, Sabtu (1/5/2019)