RD Belum Puas Meski Madura United Menang Atas Tim Satelit JDT

By Bayu Chandra - Kamis, 23 Januari 2020 | 16:45 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan perdana timnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (10/1/2020). (INSTAGRAM.COM/MADURAUNITED.FC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, masih belum puas meskipun timnya menang 2-1 atas Johor Darul Takzim (JDT) II dalam laga uji coba.

Keberhasilan Madura United meraih kemenangan 2-1 atas JDT II ternyata tidak membuat Rahmad Darmawan langsung menyatakan kepuasannya.

Dikatakan oleh Rahmad Darmawa, Madura United seharusnya bisa meraih kemenangan dengan mencetak lebih dari dua gol ke gawang JDT II yang merupakan tim satelit milik Johor Darul Takzim tersebut.

Laga melawan tim asal Malaysia tersebut merupakan bagian dari persiapan Madura United menyambut kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga: Shin Tae-yong Mulai Poles Beberapa Kekurangan di Timnas U-19 Indonesia

Ya, rencananya kompetisi Liga 1 2020 akan segera bergulir pada Maret 2020 sehingga laga uji coba sangat dibutuhkan oleh Madura United untuk mematangkan tim.

Dilansir BolaSport.com dari laman Liga Indonesia, Rahmad Darmawan atau akrab disapa RD mengatakan banyak evaluasi yang didapatkan pada pertandingan uji coba melawan JDT II tersebut.

Selain masalah penerapan skema permainan, pemain Madura United dirasa belum mampu mengatasi tekanan lawan dengan maksimal.

Masalah build up pun tidak luput dari evaluasi pelatih Rahmad Darmawan.