Puja-puji Pelatih Lalenok United Setelah Dikalahkan PSM Makassar

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 23 Januari 2020 | 17:00 WIB
Para pemain PSM Makassar dan Lalenok United memasuki lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, untuk berlaga di leg pertama play-off Piala AFC 2020, Selasa (22/1/2020). (Instagram PSM Makassar)

BOLASPORT.COM - Pelatih Lalenok United, Jantje Efraim, melontarkan banyak pujian kepada PSM Makassar setelah mengalahkan timnya di leg pertama play-off Piala AFC 2020.

Lalenok United terpaksa mengawali perjuangannya untuk lolos ke Piala AFC 2020 dengan hasil yang kurang baik.

Juara Liga Timor Leste itu harus menderita kekalahan cukup telak ketika menghadapi PSM Makassar dalam leg pertama play-off Piala AFC 2020, Rabu (22/1/2020).

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tersebut, Lalenok United dihajar PSM dengan skor 1-4.

Gol cepat Daniel Adade pada menit kedua langsung dibalas dengan hattrick Ferdinand Sinaga (12', 69', dan 72') serta satu gol Giancarlo Lopes (41').

Baca Juga: FIFA Tolak Permintaan PSSI Untuk Undur Jadwal Piala Dunia U-20 2021

Pelatih Lalenok United, Jantje Efraim, menilai bahwa sesungguhnya timnya sudah bermain apik di awal laga.

Akan tetapi, kartu merah yang diberikan kepada kiper Nathaniel Agbozo karena menjatuhkan Ferdinand Sinaga pada menit ke-24 mengacaukan ritme permainan timnya.

Pelatih asal Indonesia itu juga melihat bahwa sebenarnya Gali Freitas dkk memiliki banyak peluang, tetapi tidak ada satu pun yang berbuah gol.

"Kami melihat sebenarnya babak pertama tim sudah bermain dengan baik," ucap Efraim dilansir Bolasport.com dari Tribun Bali.