Diminati Banyak Klub, Dortmund Pagari Jadon Sancho 150 Juta Euro

By Finky Ariandi - Kamis, 23 Januari 2020 | 17:15 WIB
Jadon Sancho, menyumbang satu gol dan satu assist saat membawa Borussia Dortmund bermain imbang 3-3 melawan RB Leipzig pada pekan ke-16 Bundesliga, Selasa (17/12/2019) di Signal Iduna Park. (TWITTER @BUNDESLIGA_EN)

BOLASPORT.COM - Jadon Sancho dilirik oleh Manchester United, Liverpool, hingga Real Madrid setelah tampil impresif bersama Borussia Dortmund.

Dilansir BolaSport.com dari Football 365, Jadon Sancho dikabarkan memiliki tiga peminat yang akan memperebutkan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas nanti.

Liverpool, Manchester United, dan Real Madrid menjadi yang terdepan untuk segera mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Hal itu dikarenakan penampilannya yang cemerlang selama mengenakan seragam Dortmund di berbagai kompetisi.

Laporan mengenai transfer tersebut menambahkan bahwa akan sulit bagi Borussia Dortmund untuk membuat Sancho tetap bertahan.

Baca Juga: Deja Vu, Haaland Ulangi Debut Spektakuler Pendahulunya di Dortmund

Baca Juga: Borussia Dortmund Diklaim Sudah Temukan Sosok Lewandowski Baru

Hal itu membuat timnya mematok harga sebesar 150 juta euro bagi tim yang berminat untuk mengontrak winger muda timnas Inggris tersebut.

Tidak mengherankan bagi pemilik klub yang ingin mempertahankan talenta mudanya agar tetap bermain untuk Borussia Dortmund.