Hasil Thailand Masters 2020 - 2 Wakil Indonesia Tersisih pada Babak Kedua

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 23 Januari 2020 | 15:57 WIB
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri saat berlaga pada babak kualifikasi Thailand Masters 2020, Selasa (21/1/2020) (BADMINTON INDONESIA )

BOLASPORT.COM - Dua kontestan asal Indonesia harus terhenti pada babak kedua turnamen bulu tangkis Thailand Masters 2020.

Indonesia kehilangan dua amunisi pada babak kedua Thailand Masters 2020 yang berlangsung di Indoor Stadiun Huamark, Bangkok, Jumat (23/1/2020).

Adalah dua pasangan pemain muda, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, yang tumbang dari lawannya.

Dejan Ferdinansyah/Serena Kani yang turun di nomor ganda campuran ditundukkan oleh unggulan delapan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Kendati mampu menempel ketat perolehan poin lawannya pada awal pertandingan, Dejan/Serena harus mengakui keunggulan Tan/Lai dengan skor 15-21, 13-21.

Nasib serupa dialami oleh duet ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Fikri/Bagas dipaksa menyerah oleh Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) dalam pertandingan yang digelar selama 43 menit.

Perlawanan sengit ditunjukkan oleh Fikri/Bagus. Hanya saja, permainan no lob dari Ellis/Langridge menyulitkan mereka untuk mendulang poin.

Baca Juga: Anthony Disayangkan Tidak Bertemu Momota Jelang Olimpiade 2020