Ferdiansyah: Seperti Mimpi Bisa Cetak Gol ke Gawang Inter Milan

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 23 Januari 2020 | 20:15 WIB
GARUDA SELECT (MOLA TV)

BOLASPORT.COM - Pemain Garuda Select, Ferdiansyah, mengaku tidak menyangka bisa mencetak gol ke gawang Inter Milan U-17. Menurutnya, gol yang ia cetak seperti sebuah mimpi.

Ferdiansyah mencetak gol ke gawang Inter Milan U-17 pada menit ke-39. Itu menjadi gol kedua Garuda Select setelah Bagus Kahfi menjebol gawang Inter Milan U-17 pada menit ke-35.

Babak pertama pun Garuda Select mampu unggul 2-1 atas Inter Milan U-17. Sayangnya pada babak kedua, Garuda Select harus kemasukan dua gol sehingga kalah 2-3 dari Inter Milan U-17.

“Saya tidak menyangka bisa mencetak gol ke gawang Inter Milan U-17,” kata Ferdiansyah seperti BolaSport.com kutip dari akun instagram Garuda Select.

“Ini seperti mimpi,” ucap Ferdiansyah menambahkan.

Baca Juga: Rekap Babak Play-off Piala AFC 2020 Zona ASEAN, 3 Tim Raih Kemenangan Besar

Gol ke gawang Inter Milan U-17 menjadi gol pertamanya bersama Garuda Select setelah melakoni 13 pertandingan di Inggris dan Italia. Ia pun senang bisa mendapatkan menit bermain melawan tim muda terbaik di Italia.

“Alhamdulillah pertandingan cukup baik tapi saya belum puas dengan performa saya karena di sini masih terus harus berkembang,” kata Ferdiansyah.

Ferdiansyah tidak bisa bermain full time saat melawan Inter Milan U-17 kemarin malam. Sebab, ia harus ditarik keluar karena mengalami cedera.