Dipuji Juergen Klopp, Adama Traore Kirim Pesan ke Liverpool

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Jumat, 24 Januari 2020 | 08:45 WIB
Penyerang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Pemain depan Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, mengirim pesan ke Liverpool setelah mendapat pujian dari Juergen Klopp.

Wolves harus menerima kekalahan dari Liverpool dengan skor 1-2 di Molineux Stadium, pada hari Jumat (24/01/2020) dini hari WIB.

Gol kemenangan Roberto Firmino di menit 84 berhasil membungkam suporter tuan rumah yang memiliki harapan untuk bisa menembus posisi empat besar Liga Inggris.

Dengan hasil ini, pasukan Juergen Klopp unggul 16 poin dari peringkat kedua, Manchester City, dan mereka belum pernah satupun menderita kekalahan di ajang Liga Inggris musim ini.

Setelah pertandingan selesai, bintang Wolves, Adama Traore, menyebut Liverpool sebagai tim terbaik di Eropa dan memberi ucapan selamat kepada mereka untuk keunggulan poin yang telah mereka buat di papan atas.

Baca Juga: Mengaku Pernah Sekamar Ganti dengan Lionel Messi, Eks Pesepak Bola Ini Jadi Raja Narkoba

"Kami tidak lupa bahwa mereka (Liverpool) adalah tim yang hebat, tim yang luar biasa dan salah satu yang terbaik atau bahkan yang terbaik di Eropa," ucap Traore dikutip BolaSport.com dari BT Sport.

"Selamat untuk mereka, dengan posisi mereka di liga, tapi kami sudah berjuang, dan kami akan berjuang sampai akhir," tambahnya.