Andrea Dovizioso Siap Tantang Marc Marquez Lagi pada MotoGP 2020

By Agung Kurniawan - Jumat, 24 Januari 2020 | 09:50 WIB
Aksi pembalap Ducati, Andrea Dovizioso pada sesi latian bebas MotoGP Aragon 2019, Jumat (20/9/2019) (twitter.com/DucatiMotor)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyebut dirinya dan tim siap kembali menantang Marc Marquez dalam perebutan gelar juara MotoGP 2020.

Ducati baru saja melakukan peluncuran tim untuk MotoGP musim 2020 pada Jumat (24/1/2020) dini hari WIB, di Palazzo Re Enzo in Piazza Maggiore, Bologna, Italia.

Para petinggi seperti CEO Ducati Claudio Domenicali dan General Manager Ducati Corse Luigi Dall'Igna turut hadir dalam acara tersebut.

Tak ketinggalan pula dua pembalap andalan skuat Bologna Bullet, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci,.

Baca Juga: Promotor Manny Pacquiao Ingin Tandingkan Conor McGregor dengan Petinju Lainnya

Berbagai harapan-harapan baik untuk musim kompetisi 2020 dilontarkan seluruh anggota skuad dalam acara tersebut, tak terkecuali Andrea Dovizioso.

Ya, rider berjulukan DesmoDovi itu ingin menuai sukses dengan menjadi juara dunia setelah tiga musim sebelumnya selalu menjadi runner-up.

"Tahun lalu kami finis sebagai runner-up untuk ketiga kalinya berturut-turut di belakang Marc Màrquez," dilansir BolaSport.com dari laman resmi Ducati.

"Dia menjadi pembalap yang pasti membuat perbedaan musim lalu," imbuhnya lagi.