Hasil Thailand Masters 2020 - Berlangsung Ketat, Hafiz/Gloria Menangi Derbi Indonesia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 24 Januari 2020 | 15:03 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal (kanan) dan Gloria Emanuelle Widjaja, tampil pada babak pertama Thailand Masters 2020, Rabu (22/1/2020) di Bangkok, Thailand. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, memenangkan duel senegara dalam babak perempat final Thailand Masters 2020.

Derbi Indonesia terjadi dalam babak perempat final Thailand Masters 2020 yang digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Jumat (24/1/2020).

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhadapan dengan kompatriotnya, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, untuk berebut tiket ke semifinal.

Kendati peringkat mereka berjauhan, Hafiz/Gloria yang sekarang menempati ranking delapan dunia kesulitan meladeni perlawanan Adnan/Mychelle (ranking 42).

Skor-skor ketat yang tersaji sepanjang pertandingan menjadi bukti.

Hafiz/Gloria membuka pertandingan dengan merebut tiga poin beruntun. Namun begitu, keunggulan tiga poin mereka tidak bertahan lama.

Lebih-lebih setelah Adnan/Mychelle menyamakan kedudukan saat skor 9-9 sebelum berbalik unggul 9-10 atas seniornya di Pelatnas tersebut.

Kedua pasangan kemudian saling bergantian mencetak poin. Keunggulan pada akhirnya dipegang oleh Hafiz/Gloria setelah membalikkan keadaan 17-16.

Baca Juga: Thailand Masters 2020 - Shesar Siapkan Mental untuk Hadapi Shi Yu Qi