Gelandang Persib Ternyata Idolakan Legenda Hidup Asal Argentina

By Bayu Chandra - Minggu, 26 Januari 2020 | 19:45 WIB
Tato di punggung kiri Esteban Viscarra yaitu Diego Maradona. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Esteban Viscarra ternyata sangat mengidolakan legenda Argentina, Diego Armando Maradona.

Esteban Vizcarra merupakan pemain kelahiran Argentina di mana negara tersebut sepak bola menjadi hal yang sangat digilai banyak orang.

Di Argentina, lahir beberapa pemain sepak bola hebat seperti Lionel Messi dan pemain paling berpengaruh di dunia sepak bola yaitu Diego Armando Maradona.

Diego Armando Maradona sangat terkenal dengan julukan pemain gol tangan Tuhan. Alhasil banyak pemain sepak bola di seluruh dunia yang mengidolakan Diego Maradona.

Baca Juga: Evaluasi RD Seusai Madura United Tumbang di Laga Uji Coba Kedua

Salah satu pemain sepak bola asal Persib Bandung, Esteban Vizcarra bahkan sangat mengidolakan legenda asal negara kelahirannya tersebut Argentina.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, legenda Argentina, Diego Maradona hingga saat ini masih menjadi inspirasi para pesepak bola.

Karena sangat mengidolai Diego Maradona, Esteban Vizcarra itu mengabadikan sosok sang idola dalam sebuah tato di badannya.

Tato bergambar Diego Maradona berada di punggung sebelah kiri. Tato tersebut dijelaskan oleh Vizcarra mampu memberikan sebuah motivasi baginya.