Pakar Feng Shui Prediksi Peluang Persebaya Juarai Liga 1 2020 Akan Sangat Sulit

By Bayu Chandra - Senin, 27 Januari 2020 | 14:45 WIB
Emha Ainun Nadjib (kiri) dan Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda (tengah) sebelum pertandingan bertajuk (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

BOLASPORT.COM - Pakar Feng Shui, Liem Tiong Yang, mengatakan peluang Persebaya Surabaya menjuarai Liga 1 2020 di tahun tikus logam tidak akan mudah.

Dijelaskan oleh Liem Tiong Yang, tahun 2020 merupakan tahun tikus logam, yang dipercaya kurang memberikan keuntungan bagi Persebaya Surabaya.

Menurut Liem dari Klenteng Boen Bio, Surabaya, ketidakserasian shio kelinci dengan shio tikus logam akan menjadi masalah bagi Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya merupakan klub kelahiran 1927 dan masuk dalam shio kelinci. 

Baca Juga: Langka, Man United Bisa Bikin 5 Gol di Babak Pertama Sebuah Laga

Liem pun meminta Persebaya Surabaya dapat menjaga kekompakan pemain agar masalah tidak menerpa tim beralias Bajul Ijo tersebut.

"Persebaya memiliki shio kelinci, tidak serasi dengan tikus. Kalau tidak serasi, artinya akan cukup berat menjalani kompetisi tahun ini," kata Liem Tiong Yang.

"Mereka harus menjaga kekompakan karena sesuatu yang tidak cocok artinya tidak ada masalah pun, masalah akan datang sendiri. Jadi, hindari pertengkaran tidak penting," ucap Liem.

Baca Juga: Sukses Kudeta Barcelona, Zidane Ogah Bahas Kans Juara Real Madrid