Tepis Kritikan, Solskjaer Tampil Percaya Diri Usai Taklukkan Tranmere

By Finky Ariandi - Senin, 27 Januari 2020 | 15:35 WIB
Solskjaer tampil percaya diri usai Manchester United raih kemenangan telak dengan enam gol tanpa balas lawan Tranmere Rovers (TWITTER.COM/MUFCNEWS2019)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, tampil percaya diri usai timnya menang besar atas Tranmere Rovers enam gol tanpa balas.

Manchester United akhirnya meraih kemenangan setelah berhasil mengungguli Tranmere Rovers pada babak ke-4 Piala FA dengan keunggulan enam gol tanpa balas, Minggu (26/1/2020).

Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer mengalami tekanan akibat disalahkan atas kekalahan melawan Liverpool dan Burnley pada kompetisi Liga Inggris.

Dikutip BolaSport.com dari Mirror, Solskjaer tampil percaya diri seolah mengatakan bahwa bukan hanya orang-orang Tranmere saja yang kesal atas kemenangan yang diraihnya.

Sang pelatih muncul seolah-olah mementahkan segala kritikan yang dilayangkan banyak pihak kepadanya setelah pertandingan atas Tranmere berakhir.

Baca Juga: Hasil Piala FA - Dua Bek Buka Skor, Manchester United Pesta 6 Gol

Baca Juga: Ini yang Membuat Pochettino Kesulitan Berlabuh di Manchester United

"Bukan hanya pihak Tranmere yang kesal, banyak pihak lain yang juga kesal. Semua orang ingin kami gagal tetapi itu tidak mengganggu saya dan tim," kata Solskjaer.

Dia menambahkan bahwa dirinya bangga para pemain yang telah berjuang di lapangan, sekaligus senang karena mereka memainkan permainan yang seharusnya mereka lakukan.