Dua Pemaing Asing Resmi Merapat ke Barito Putera Siapakah Dia?

By Bayu Chandra - Senin, 27 Januari 2020 | 14:18 WIB
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers pertandingan Liga 1 2019. (Instagram Barito Putera)

BOLASPORT.COM - Dua pemain asing, Alexandar Rakic dan Yashir Pinto, telah resmi menjadi milik Barito Putera musim ini.

Barito Putera resmi mendapatkan tandatangan dari dua pemain asing barunya musim ini yaitu Yashir Pinto dan Aleksandar Rakic .

Kepastian Barito Putera mendapatkan Alexandar Rakic dan Yashir Pinto diketahui setelah klub beralias Laskar Antasari tersebut mengunggah poster di akun media sosial @psbaritoputeraofficial.

Dalam unggahan tersebut, Barito Putera mengucapkan selamat datang kepada Alexandar Rakic dan Yashir Pinto yang resmi bergabung dengan tim.

Baca Juga: Dua Pekan Jelang Tampil di Piala AFC 2020, Bali United Bakal Adakan Laga Uji Coba

"Selamat datang Alexandar Rakic dan Yashir Islame Pinto. Semoga mampu membawa Laskar Antasari berprestasi," tulis dalam akun instagram klub.

Dari dua pemain asing yang didatangkan oleh Barito Putera, sosok Alexandar Rakic sudah tidak asing dengan penikmat sepak bola di Indonesia.

Ya, Alexandar Rakic sebelumnya memperkuat beberapa tim besar di Liga Indonesia seperti Madura United dan Tira-Persikabo.

Baca Juga: Mario Gomez Ungkap Kondisi Fisik Pemain Arema FC Selama Jalani Pemusatan Latihan

Madura United dan Tira-Persikabo merupakan tim yang pernah diperkuat oleh Alexandar Rakic.