Sekelompok Orang yang Mengaku Fan Man United Menyerang Rumah Ed Woodward

By Adi Nugroho - Rabu, 29 Januari 2020 | 09:20 WIB
Penampakan rumah wakil presiden klub Manchester United, Ed Wodward pasca diserang oleh sekelompok pendukung The Red Devils menggungakan kembang api. (TWITTER.COM/FOOTBALL__TWEET)

BOLASPORT.COM - Sekelompok oknum pendukung Manchester United dilaporkan berbuat anarkistis di kediaman CEO klub, Ed Woodward, dengan menyerang rumahnya pada Selasa (28/1/2020) malam waktu setempat.

Rumah CEO klub Manchester United, Ed Woodward, di daerah Cheshire, Kota Manchester, dijadikan sasaran penyerangan sekelompok orang yang mengaku penggemar The Red Devils.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Man United melalui situs resmi klub tak lama setelah insiden terjadi.

Baca Juga: Anthony dan Jonatan Tembus Posisi 5 Besar dalam Race to Tokyo 2020

Kejadian itu terungkap setelah beredar sebuah video menunjukkan sekelompok orang yang menggunakan pakaian serba-tertutup menyerang rumah Woodward menggunakan kembang api.

Sebelumnya juga sudah beredar video yang diunggah ke media sosial Snapchat dengan judul konfrontatif, 'Ed Woodward akan mati'.

Baca Juga: Hasil Coppa Italia - AC Milan 4-2 Torino, Calhanoglu Jadi Pahlawan

Man United langsung mengeluarkan pernyataan yang mengecam tindakan tidak terpuji itu.

"Manchester United malam ini telah diberi tahu tentang insiden di luar rumah salah satu karyawan kami," tulis keterangan pihak Man United seperti dikutip BolaSport.com dari The Independent.