Aji Santoso Tunggu Kehadiran Abduh Lestaluhu Gabung Persebaya Surabaya

By Bayu Chandra - Kamis, 30 Januari 2020 | 11:40 WIB
Abduh Lestaluhu dari Tira Persikabo dan Bruno Matos dari Persija Jakarta pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (21/2/2019). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, sangat menantikan kehadiran Abduh Lestaluhu untuk dapat segera bergabung bersama tim.

Sebelumnya sempat terjadi polemik antara Persebaya Surabaya dengan Tira-Persikabo terkait transfer pemain Angga Saputra dan Abduh Lestaluhu.

Angga Saputra dan Abduh Lestaluhu dikabarkan sudah deal tanda tangan dengan Persebaya Surabaya, namun tiba-tiba memutuskan bertahan di Tira-Persikabo.

Kabar mengenai keputusan bertahan Angga Saputra dan Abdul Lestaluhu membuat manajemen Persebaya Surabaya sedikit kecewa.

Baca Juga: Aji Santoso Tak Jamin 2 Pilar Asing Persebaya Main saat Lawan Sabah FA

Persebaya Surabaya sempat berniat menyampaikan perihal masalah transfer tersebut kepada operator Liga Indonesia, PT LIB.

Meski demikian, semua persoalan sudah menemui titik terang.

Angga Saputra sudah bergabung dengan Persebaya Surabaya dan tinggal menunggu Abdul Lestaluhu.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Kamis (30/1/2020), setelah Angga Saputra bergabung dengan Persebaya Surabaya, Aji Santoso masih menunggu kehadiran Abduh Lestaluhu.