Jacksen F Tiago Agendakan Laga Uji Coba untuk Persipura, Tim Liga 1 dan 2 Masuk Opsi

By Bayu Chandra - Kamis, 30 Januari 2020 | 12:50 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, saat memimpin latihan tim di Stadion Mandala, Jayapura. (INSTAGRAM PERSIPURA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, berencana akan menggelar laga uji coba untuk timnya menjelang kompetisi Liga 1 2020 dimulai.

Tinggal sebulan lagi kompetisi Liga 1 2020 akan digelar, beberapa tim mulai menyiapkan skuatnya dengan baik dan sempurna agar siap tampil di kasta teratas Liga Indonesia tersebut.

Salah satu tim yang mulai melakukan persiapan matang adalah, Persipura Jayapura, yang berencana ingin menggelar laga uji coba.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengatakan bahwa lawan yang akan diajak untuk melakukan uji coba dengan timnya berasal dari kontestan Liga 1 dan Liga 2.

Bahkan, Jacksen F Tiago tidak menutup kemungkinan, Persipura Jayapura akan menjalani laga uji coba melawan tim asal Liga 3.

Baca Juga: Aji Santoso Tunggu Kehadiran Abduh Lestaluhu Gabung Persebaya Surabaya

"Mungkin pertama dengan tim Liga 3, Liga 2 dan Liga 1. Kalau waktu cukup dan manajemen berhasil lobi, kami juga agendakan uji tanding dengan tim di luar negeri," kata Jacksen F Tiago.

"Ya, kalaupun tidak jadi dengan tim liga saja," ucap Jacksen F Tiago.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, menurut Jacksen F Tiago ada sejumlah tim yang berpeluang untuk dijadikan rekan uji tanding mengukur kemampuan pemain yang diusung pada musim ini.