Benhur Tomi Mano Sebut 2 Pemain Asing Siap Bergabung dengan Persipura

By Bayu Chandra - Kamis, 30 Januari 2020 | 13:50 WIB
Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano, saat menghadiri Bhayangkara Papua Football Festival di Stadion (WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)


BOLASPORT.COM - Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano menjelaskan Sylvano Comvalius dan Arthur da Cunha siap bergabung dengan latihan timnya.

Arthur da Cunha dan Sylvano Comvalius akan bergabung dengan Persipura Jayapura ketika tim menjalani sesi latihan di Batu, Malang, Jawa Timur.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano jika dua pemain pinjaman dari Arema FC tersebut siap bergabung.

Dikatakan oleh Benhur Tomi Mano, jika dua pemain akan bergabung ke Persipura Jayapura tidak secara bersamaan.

Baca Juga: Negara Tetangga Masuk Radar Bima Sakti untuk Jadi Lawan Uji Coba Timnas U-16 Indonesia

Benhur Tomi Mano mengatakan jika Sylvano Comvalius akan bergabung dengan Persipura Jayapura tepatnya pada Jumat (31/1/2020) sedangkan Arthur da Cuhna hari ini.

"Hari ini Arthur tiba lalu berlatih bersama tim, kalau Comvalius hari Jumat pekan ini tiba dari Belanda dan segera berlatih bersama tim," kata Benhur Tomi Mano.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, sebelumnya kedua pemain disebutkan belum bersama tim berjulukan Mutiara Hitam yang sudah mulai melakukan pemusatan latihan di Batu, Malang sejak Sabtu pekan lalu untuk mempersiapkan tampil di Liga 1 2020.

Baca Juga: Aji Santoso Tunggu Kehadiran Abduh Lestaluhu Gabung Persebaya Surabaya

Benhur Tomi Mano berharap dengan bergabungnya Arthur Cunha dan Comvalius dapat membuat tim menjadi solid dan semakin lengkap.