RESMI - Manchester United Rampungkan Transfer Top Scorer Piala Afrika 2019

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 1 Februari 2020 | 06:08 WIB
Striker Nigeria, Odion Ighalo yang laris manis di Liga Super China. (twitter.com/ighalojude)

BOLASPORT.COM - Manchester United merampungkan transfer top scorer Piala Afrika 2019, Odion Ighalo, di detik-detik akhir bursa transfer, Jumat (31/1/2020) waktu setempat.

Mengutip laporan dari berbagai sumber terpercaya seperti Sky Sports dan BBC, Ighalo akan bergabung dengan Manchester United dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua dengan opsi pembelian pada akhir musim.

Ighalo menjadi pemain berposisi striker yang diinginkan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk menggantikan peran Marcus Rashford yang cedera panjang.

Walau Manchester United belum memperkenalkan secara resmi, menurut laporan dari Foot Mercato, Odion Ighalo akan tiba di Manchester United dalam dua hari ke depan atau pada Minggu (2/2/2020).

Baca Juga: Jadwal Siaran Bola Akhir Pekan - Liverpool Live di TVRI hingga Panasnya Derbi Madrid

Odion Ighalo adalah top scorer Piala Afrika 2019 dengan koleksi 5 gol saat membawa Nigeria meraih peringkat ketiga pada kejuaraan tersebut.

Sebelum gabung ke Shanghai Shenhua dan Changchun Yatai di Liga China, Ighalo telah merasakan atmosfer Premier League (Liga Inggris) bersama Watford pada musim 2014-2017.

Baca Juga: RESMI - Diego Laxalt Kembali, AC Milan Juga Rampungkan Transfer Sayap Kanan Serbabisa

Selama bersama Watford, Ighalo mencetak 39 gol dari 99 laga.