Nil Maizar Kerja Keras Matangkan skuat Persela Lamongan Jelang Liga 1 2020

By Bayu Chandra - Sabtu, 1 Februari 2020 | 13:45 WIB
Pelatih dan pemain Persela Lamongan, Nilmaizar serta Feri Sistianto dalam jumpa pers di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (14/11/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persela Lamongan terus melakukan persiapan secara matang khususnya dalam mendatangkan pemain baru menjelang bergulirnya Liga 1 2020.

Kompetisi Liga 1 2020 akan segera dimulai satu bulan lagi tepatnya, tanggal 29 Februari 2020.

Beberapa tim melakukan persiapan secara matang dalam menyambut Liga 1 2020, termasuk Persela Lamongan yang terus sibuk mendatangkan pemain baru.

Maklum, musim ini, Persela Lamongan banyak ditinggal pemain inti sehingga mau tidak mau tim beralias Laskar Joko Tingkir tersebut harus membentuk kembali skuat yang tangguh.

Baca Juga: Pengakuan Dua Top Scorer Garuda Select: Tak Ada Persaingan Dalam Tim

Beberapa posisi yang diperhatikan Nil Maizar pada skuat Persela Lamongan adalah soal lini belakang dan juga lini depan tepatnya striker.

Nil Maizar menjelaskan tidak mudah baginya membentuk komposisi pemain yang tangguh mengingat dirinya harus mencari pemain yang berkarakter sesuai posisi masing-masing.

"Perkembangan lumayan, artinya kan dalam pembentukan tim awal kami bharus mencari pemain yang berkarakter sesuai posisi masing-masing, tidak mudah," ujar Nil Maizar.

Baca Juga: Alasan di Balik Bangkitnya Piala Gubernur Jatim dari Mati Suri