Juventus Siapkan Operasi Pemulangan Pogba pada Musim Panas 2020

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 2 Februari 2020 | 06:40 WIB
Gelandang tengah Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Juventus dikabarkan merencanakan operasi pemulangan gelandang tengah Manchester United, Paul Pogba, pada musim panas 2020 mendatang.

Hasrat Juventus untuk mendapatkan kembali Paul Pogba yang dijual lagi ke Manchester United pada 2016 lalu masih belum padam.

Paul Pogba menjadi salah satu pemain penting Juventus dalam merengkuh scudetto 4 kali beruntun sejak musim 2012-2013 hingga 2015-2016.

Namun, nasibnya justru miris pada musim 2019-2020 karena baru bermain sebanyak 7 laga di Liga Inggris akibat dihantam cedera.

 Baca Juga: Babak I - Atletico Lebih Berbahaya, Derbi Madrid Masih Skor Kaca Mata

Kedatangan Bruno Fernandes pada jendela transfer musim dingin 2020 diyakini membuat Pogba dapat pergi pada akhir musim ini dan Juventus menjadi pihak yang diuntungkan.

Juara bertahan Liga Italia tersebut telah menargetkan jendela transfer musim panas 2020 untuk mendapatkan gelandang asal Prancis itu guna memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Dilansir BolaSport.com dari Tuttosport, kepergian Mario Mandzukic dan Emre Can memberikan kelegaan bagi I Bianconeri khususnya soal gaji pemain.

Kedua pemain tersebut membuka jalan bagi Juventus untuk merekrut kembali Pogba.