Babak I Liga Inggris - Minim Peluang, Man United Main Imbang 0-0

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 2 Februari 2020 | 01:28 WIB
Momen Victor Lindelof mencoba merebut bola dari Diogo Jota pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-25, Sabtu (1/2/2020). (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Manchester United sementara ditahan imbang tanpa gol oleh Wolverhampton Wanderers pada babak pertama pertandingan Liga Inggris.

Manchester United menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-25, Sabtu (1/2/2020) atau Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

Manchester United selaku tuan rumah tampak kesulitan untuk membongkar pertahanan Wolverhampton Wanderers dalam 10 menit awal babak pertama.

Justru Wolves yang mendapat peluang pertama mencetak gol pada menit ke-20 melalui sundulan Matt Doherty usai memanfaatkan sepak pojok Joao Moutinho.

 Baca Juga: Krisis Pemain, Barcelona Harus Munculkan Bocah-bocah Ajaib

Sundulan kepala Matt Doherty masih bisa ditepis oleh David de Gea di sudut tiang gawang.

Manchester United masih belum mampu menembus ketatnya pertahanan tim tamu hingga pertandingan memasuki menit ke-25.

Pada menit ke-33, Bruno Fernandes sempat mendapat peluang untuk membuka keunggulan bagi Manchester United jika saja tembakannya dari luar kotak penalti tidak melebar dari gawang Rui Patricio.

Kembali Bruno Fernandes mendapat peluang untuk mencetak gol lewat sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti usai mendapatkan umpan pendek dari Luke Shaw.