VIDEO - Saat Monster UFC Menangis Akibat Di-KO Conor McGregor dalam 13 Detik

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 3 Februari 2020 | 08:00 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor, menangi laga kontra Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020). (twitter.com/UFCEurope)

BOLASPORT.COM - Terdapat momen menyedihkan pada masa lalu ketika karier salah satu petarung terbaik UFC dikalahkan Conor McGregor.

Nasib kurang baik didapat Jose Aldo ketika bertemu Conor McGregor pada UFC 194 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 12 Desember 2015.

Dalam pertandingan itu, Jose Aldo selaku pemegang gelar juara kelas bulu UFC harus mengakui kekuatan tangan kiri Conor McGregor.

Petarung berkebangsaan Brasil tersebut itu dibuat KO oleh McGregor saat pertandingan baru berjalan 13 detik.

Baca Juga: Quartararo Merasa Valentino Rossi Legawa 'Tergusur' dari Tim Pabrikan Yamaha

Padahal, Aldo lebih dijagokan lantaran mencatat rekor tak pernah kalah selama hampir satu dekade (2006-2015), tepatnya dalam 18 laga di semua ajang.

Akan tetapi pertandingan melawan McGregor mengubah segalanya. Khususnya terhadap sang lawan yang tidak percaya baru saja dikalahkan.

Aldo benar-benar terpukul setelah menyadari rekor impresifnya runtuh melalui kekalahan yang mengejutkan.

Dikutip BolaSport.com dari Essentially Sports, Aldo tak kuasa menahan tangis. Dia segera menuju ke ruang ganti setelah urusan di dalam oktagon selesai.