Hengkang dari Persib, Situs Transfermarkt Cantumkan Klub Baru Achmad Jufriyanto

By Metta Rahma Melati - Senin, 3 Februari 2020 | 10:39 WIB
Achmad Jufriyanto alias Jupe resmi berpamitan dengan pemain dan ofisial Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/2/2020). (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Situs Transfermarkt mencantumkan klub baru Achmad Jufriyanto. Pemain yang akrab disapa Jupe itu telah hengkang dari Persib Bandung.

Achmad Jufriyanto berpamitan dengan skuat Persib Bandung pada tanggal debut. Ia menjalani debutnya bersama Persib pada 2 Februari 2014 saat melawan Sriwijaya FC.

Jupe absen dalam sesi latihan pagi Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/2/2020). Ia tetap hadir di stadion, namun tidak ikut berlatih.

Sebelum sesi latihan dimulai, Jupe berpamitan dengan pelatih, pemain, dan ofisial tim.

Mundurnya Jupe dari Persib Bandung adalah murni kemauan sendiri. PT Persib Bandung Bermartabat hanya sebatas memenuhi keinginan sang pemain.

Baca Juga: Lampard Beberkan Alasannya Mencopot Kepa dari Pos Kiper Utama Chelsea

Setelah resmi hengkang dari Persib Bandung, muncul rumor klub baru pemain 32 tahun itu.

Antara lain, Jupe dikaitkan dengan Persita Tangerang. Akan tetapi manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara membantah kabar tersebut.

"Tidak benar itu, Persita Tangerang tidak ada komunikasi dengan Jupe," kata Nyoman Suryanthara kepada BolaSport.com, Minggu (2/2/2020).