Shakedown Test MotoGP 2020 - Lorenzo Akhirnya Nongol, Rekor Rossi Masih Aman

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 3 Februari 2020 | 17:39 WIB
Jorge Lorenzo terlihat mengenakan wearpack-nya dalam hari kedua shakedown test MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 3 Februari 2020. (TWITTER.COM/MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Jorge Lorenzo akhirnya menunjukkan batang hidungnya sebagai pembalap penguji Yamaha pada hari kedua shakedown test MotoGP 2020.

Shakedown test MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, telah menuntaskan hari kedua pada Senin (3/2/2020) petang.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, shakedown test menjadi kesempatan bagi setiap pabrikan di MotoGP untuk memeriksa kembali mesin baru mereka.

Setelah absen pada hari pertama shakedown test, Yamaha akhirnya menurunkan motor M1 untuk dijajal oleh pembalap pengujinya.

Satu sosok yang paling ditunggu tentu saja adalah juara dunia lima kali Jorge Lorenzo, yang baru saja direkrut Yamaha sebagai test rider.

Lorenzo menunjukkan batang hidungnya pada tengah hari. Pembalap berjuluk Por Fuera itu hadir di pitlane dengan mengenakan jaket balapnya.

Akan tetapi Lorenzo tidak menunggangi motornya hingga tes berakhir.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Crash, tugas menguji motor M1 kali ini dilakukan dua pembalap penguji Yamaha lainnya, Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane.

Baca Juga: Tampik Isu ke Ducati, Alex Rins Perpanjang Kontrak dengan Suzuki